Info Rental Travel Elf Jepara | 082339313979

Kabupaten Jepara ialah salah satu kabupaten di jawatengah yang berbatasan segera dengan laut jawa di barat dan utara, kabupaten pati dan kabupaten kudus di timur. serta kabupaten demak di selatan. kawasan kabupaten jepara juga mencakup kepulauan karimun jawa yang berada di laut jawa yang familiar dengan pesona alamnya. Kecuali itu juga jepara ialah kota kelahiran pahlawan perempuan ialah R.a. Kartini tetapi bukan itu saja yang da di kota kabupaten jepara ialah surga ukir yang telah mendunia sisaat mata uang indonesia turun, jepara mengalami orderan ukiran kayu dari luar negeri secara besar-besaran dan dikala itu juga jepara ialah kota yang disoroti oleh dunia cuma ukiran jepara yang mempunyai kwalitas ukiran tangan terbaik didunia.



Nah… masih banyak lagi yang seperti itu menarik di kota jepara yang patut Anda kunjungi.



Anda memerlukan Jasa Rental Rental Travel Jepara ?? kami lah yang anda cari. Kami Genhomtour Tour & Travel ialah salah satu perusahaan transportasi yang menyediakan layanan rental kendaraan beroda empat atau sewa kendaraan beroda empat Semarang dengan pelbagai variasi kendaraan dan salah satunya ialah Beroda ISUZU ELF. Segala variasi kendaraan yang kami sediakan berstandar pariwisata, seperti itu juga dengan kendaraan beroda empat ELF yang kami miliki.



Bila mengerjakan liburan ke Jepara sehari atau menginap dari luar kota jepara, Dapat membawa kendaraan pribadi atau menyewa rental mobil jepara dan jasa agen bis pariwisata kami



Isuzu Elf  ialah tergolong kendaraan beroda empat yang banyak disewa sebab bisa menampung banyak penumpang. Banyak jasa usaha rental kendaraan beroda empat di Indonesia, termasuk di Jepara menerapkan Isuzu Elf sebagai armada kendaraannya dan salah satunya di jepara ialah Genhomtour.



Itu juga untuk acara yang lebih santai seumpama untuk liburan berombongan ke suatu daerah di Jepara dan sekitarnya. Isuzu Elf ini juga dapat diciptakan opsi untuk acara kunjungan kerja dengan berkapasitas rombongan sebab Beroda ini memiliki kapasitas 10-18 orang dengan daerah duduk yang nyaman dan bagasi yang luas. dan disokong Driver yang berpengalaman mewujudkan perjalanan anda semaikn menyenangkan.



Keunggulan Sewa mobil Elf Jepara

  1. Sewa Beroda ELF bermesin diesel ( berbahan bakar solar ) yang di klaim lebih hemat bahan bakar serta lebih bertenaga sebab kapasitas mesinnya diatas 2000cc.
  2. Dalam hal berkendara tentu saja seharusnya aman dan nyaman.Sewa Beroda Elf ini mempunyai suspensi yang empuk, sehingga dikala dalam perjalanan yang cukup jauh akan konsisten terasa nyaman tanpa pegal-pegal.
  3. Sewa kendaraan beroda empat ISUZU ELF yang memang di ciptakan sebagai kendaraan beroda empat komersial tentunya mempunyai kapasitas penumpang yang cukup besar ialah 10 hingga 17 orang penumpang.
  4. Sewa Elf Jepara Murah,mempunyai driver profesional yang ramah da                n berpengalaman di dunia pariwisata siap mengantar perjalanan anda.
  5. Sewa Beroda Elf Jepara yang kami tawarkan berstandar pariwisata yang tentunya telah di lengkapi dengan Full AC yang dingin.
  6. Sewa Beroda ELF yang kami miliki juga telah di lengkapi dengan fasilitas hiburan seperti audio player dan LCD, Kaca untuk memutar video serta vidio karaoke yang Pasti anda layar kaca akan jenuh selama dalam perjalanan.
  7. Sewa Beroda Elf Jepara juga memberikan program antar / jemput dari terminal – stasiun – kendaraan beroda empat & lokasi lainnya yang ada di bandara semarang dan sekitarnya.

Harga Sewa mobil Elf Jepara

  • Elf Short : 10jam > Rp. 550.000; ( Beroda + Driver )
  • 18jam > Rp. 850.000; ( Beroda + Driver )
  • Elf Long : 10jam > Rp. 650.000; ( Beroda + Driver )
  • 18jam > Rp. 1.100.000; ( Beroda + Driver )

Persyaratan Dan Ketetapan Sewa mobil Elf Jepara

  1.     Harga di atas belum termasuk bensin, parkir, tol dan makan sopir.
  2.     Makan sopir kendaraan beroda empat diganti uang ialah Rp 40.000 per hari.
  3.     Bila menginap di luar kota, penginapan sopir/driver ditanggung penyewa.
  4.     Kelebihan waktu (over time) ialah 10% dari harga pokok yang dihitung per jam.
  5.     Dalam hal antar/jemput dari/ke luar kota, bensin dihitung pulang-pergi. Jasa diatas cuma jasa sewa

    
kendaraan beroda empat + Driver

Info  Rental Travel Elf Jepara. Untuk reservasi info berkaitan kendaraan beroda empat harga rental atau sewa kendaraan beroda empat dan sewa big bus pariwisata jepara kami dapat segera kontak CS: BPK Ahmad Najib atau hubungi kontak tertera di lantas kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Meja Belajar Berpengaruh Dengan Kualitas Belajar Anak